Press "Enter" to skip to content

Ketua DPRD Nunukan Bacakan Naskah Proklamasi HUT RI ke 78.

NUNUKAN, marajanews.id – Ketua DPRD Nunukan, Hj Leppa membacakan naskah proklamasi pada peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78, Kamis (17/8/23) di halaman Kantor Bupati Nunukan.

Suasana HUT RI ke 78 di Kantor Bupati Nunukan
Suasana HUT RI ke 78 di Kantor Bupati Nunukan

Hj Leppa dengan kostum Adat bersemangat menyampaikan Naskah Proklamasi di hadapan peserta, tamu dan undangan pada peringatan HUT RI ke 78 itu.

Ia memaknai kesempatan tersebut.sebagai sesuatu yang luar biasa bagi dirinya.

Ketua DPRD Nunukam ini mengungkapkan bahwa momentum pembacaan teks proklamasi ini secara tidak langsung kembali mengulang saat Bung Karno membacakan teks Proklamasi.

” Di dalam hati yang paling dalam pasti kita terbawa suasana, ketika itu presiden pertama RI memproklamirkan kemerdekaan di tengah-tengah seluruh bangsa Indonesia bahkan di seluruh dunia,”ungkapnya.

Pasukan Pengibar Bendera pada Peringatan HUT RI ke 78 di halaman kantor bupati Nunukan.
Pasukan Pengibar Bendera pada Peringatan HUT RI ke 78 di halaman kantor bupati Nunukan.

Ia menambahkan, kepercayaan yang diberikan kepada dirinya membaca naskqh proklamasi itu merupakan sebuah kehormatan.

Karena itu, Ketua DPC Partai Hanura ini berharap momentum kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dimaknai untuk terus menjaga dan meneruskan cita-cita bangsa Indonesia.

” Sesuai dengan tema HUT RI ke 78 Terus Melaju Menuju Indonesia Maju, ini yang memberikan kita semangat untuk terus berbuat kepada bangsa dan Negara Indonesia, terutama kepada masyarakat di Kabupaten Nunukan,” tambanya.#Adv

Bagikan :