Press "Enter" to skip to content

81 Personel Polres Nunukan Terima Penghargaan.

NUNUKAN, marajanews.id – Sebanyak 81 personel Polres Nunukan yang berprestasi, terima penghargaan dari Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H. pada Kamis, (31/08/23) saat pelaksanaan apel pagi di lapangan Tribrata Polres Nunukan.

Penghargaan tersebut diberikan atas dedikasi dan kerja keras personel dalam mengungkap kasus TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) dan pengungkapan kasus Narkotika sebanyak 7 Kg di wilayah hukum Polres Nunukan.

81 Personel Polres Nunukan Terima Penghargaan.
Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H

Kapolres Nunukan mengatakan, bangga menggelar upacara tersebut, karena berdampak positif, selain personel yang berprestasi, Kopolres juga bangga pada keluarga anggota polisi berprestasi tersebut.

“ Semoga anggota Polri yang di berikan reward tersebut lebih semangat dan lebih meningkatkan kedisiplinan dan kinerja.” Kata Kapolres Nunukan.

Terhadap yang telah di berikan reward (penghargaan), Kapolres berpesan agar personel terus meningkatkan kinerja artinya tidak merasa puas dalam mencapai sesuatu.

Menurutnya, dinamika perkembangan situasi selalu berubah, menuntut peningkatan kualitas baik pengetahuan maupun skill.

81 Personel Polres Nunukan Terima Penghargaan.
81 Personel Polres Nunukan Terima Penghargaan.

Taufik menghimbau kepada Kasatker dan Kasatwil, Perwira atau yang telah diberikan amanah dan tanggungjawab, hal tersebut hendaknya menjadi tauladan bagi setiap personel, pembinaan terus menjadi perihal utama dalam artian tidak bosan untuk menegur, mengingatkan dan menasehati anggotanya bila ada penyimpangan.

“Saya mengajak kepada seluruh personel Polres Nunukan dan jajaran untuk terus bekerja dengan baik dalam melaksanakan tugas, terus mengasah keterampilan, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang telah di berikan, sehingga dapat menjadi benteng bagi diri kita dari perbuatan tercela dan menyimpang,” tutup kapolres Nunukan.***

Sumber : Humas Polres Nunukan

Bagikan :