Press "Enter" to skip to content

Bupati Nunukan Apresiasi Dedikasi dan Pengabdian Kejari Nunukan

NUNUKAN – Bupati Kabupaten Nunukan Hj Asmin Laura Hafid SE MM, mengapresiasi atas dedikasi dan pengabdian Fitri Zulfahmi, dalam mengemban amanah sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Nunukan.

Bupati Kabupaten Nunukan, Hj Asmin Laura Hafid SE MM, menyampaikan sambutan di acara malam ramah tamah dan pisah sambut Kejaksaan Negeri Nunukan dan Ketua Ikatan Adyaksa Dharmakarini, Kamis (11/06) di Hall Room Lankflin Hotel Nunukan.

” Seiring dengan berjalannya pembangunan di Kabupaten Nunukan ini, salah satu peran kejaksaan juga dirasakan sangat membantu dalam mengawal arah kebijakan pembangunan khususnya dalam penggunaan anggaran dengan memberikan pertimbangan Pemerintah Daerah, serta pengawasan bersama dalam kegiatan pembangunan,” kata Laura, saat menyampaikan sambutan di acara Ramah Tamah dan pisah Sambut Kejari Nunukan dan Ketua Ikatan Adiyaksa Dharmakarini, Kamis (11/06) di Hall Room Lankflin Hotel Nunukan.

Dengan Dedikasi dan Pengabdian tersebut, Bupati Nunukan Berharap agar sinergitas yang telah dilakukan selama menjabat di Kabupaten Nunukan tetap dipertahankan.

Penyerahan Cendramata dari Bupati Nunukan kepada Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan, Fitri Zulfahmi.
Bagikan :

Pages: 1 2