Press "Enter" to skip to content

Tahapan Pilkada Ikuti Standar Protokol Kesehatan

NUNUKAN – Setiap tahapan pilkada 2020 di kabupaten Nunukan, Kontestan Pemilihan Kepala Daerah maupun pengurus dan simpatisan partai politik wajib mengikuti standar protokol kesehatan penanganan Covid 19, untuk tetap menjaga penyebaran pandemik.

Ketua KPUD Nunukan, Rahman S.IP, mengatakan, sesuai dengan regulasi di KPUD dalam tahapan Pilkada harus mengikuti standar covid 19, kegiatan ayo memakai masker secara serentak ini menjadi sesuatu yang positif sehingga ada penguatan dari institusi lain dalam rangka bersama-sama menyerukan penggunaan masker.

Ketua KPUD Nunukan, Rahman S.IP

“ Jadi bukan hanya penyelenggara pilkada yang menyerukan ini, tetapi diserukan semua lembaga-lembaga pemerintahan termasuk kegiatan yang digagas Polres Nunukan,” kata Raman, usai kegiatan Kampanye Sukses Pilkada 2020, Ayo Pakai Masker! di Tugu Dwikora Alun alun Nunkan, Kamis (10/9).

Untuk itu mantan ketua pengawas pemilu ini menghimbau agar masyarakat selalu menggunakan masker demi menjaga kesehatan apalagi saat ini memasuki tahapan Pilkada ini tentunya sangat dianjurkan tetap disiplin mengikuti prtokol kesehatan pemerintah.

“ Jangan sampai ada lagi masyarakat kita terdampak covid 19, kita berharap agar masyarakat tetap aman ikuti standar pencegahan covid 19 dengan cara memakai masker, cuci tangan dan sosial physical distancing,” lanjutnya.

Bagikan :

Pages: 1 2