Press "Enter" to skip to content

Kasus Corona Bertambah, Warga Diminta Patuhi Prokes.

NUNUKAN – Kasus positif Covid 19 terus bertambah, masyarakat Kabupaten Nunukan diminta patuhi protokol kesehatan. Penambahan terkonfirmasi sebanyak 6 orang, memiliki riwayat perjalanan dan transmisi lokal.

“ Hari ini dinyatakan positif sebanyak 6 orang, berdasarkan pemeriksaan PCR RSUD Tarakan pada 10 desember 2020, kita sangat berharap agar masayarakat Nunukan tetap taat dan mematuhi prtokol kesehatan 3 M, ” kata Aris Suyono, S.KM, Minggu (13/12).

Pasien tersebut antara lain, NNK#137 (22) Lakilaki dari Kalimantan Selatan, alamat jalan Fatihillah, Nunukan Tengah,  Pasien NNK#138 (24) Lakilaki dialamat yang sama. Kedua pasien ini kontak erat dengan NNK#93. Kemudian Pasien NNK#139 (39) Lakilaki, jalan Ahmad Yani, Tanjung Harapan Kecamatan Sebatik , kontak erat dengan NNK#100.

Pasien NNK#140 (31) Perempuan, jalan Bakti Husada RT 02 Kecamatan Sebatik, pasien ini kontak erat dengan kasus konfirmasi pertemuan Kemenang. Nunukan.

“ Pasien NNK140 ini sementara menjalani isolasi mandiri, setelah dinyatakan sebagai kontak erat, berdasarkan laporan dari tim pemantau pada hari ke 13 timbul gejala ISPA dan Anosmia sehingga dilanjutkan ke pemeriksaan PCR dan hasilnya Positif,” ungkap Aris.

Bagikan :

Pages: 1 2