Press "Enter" to skip to content

H. Abdul Hafid Achmad Dipastikan Gabung Ke Partai NasDem.

NUNUKAN , marajanesw.id  – Mantan Bupati Nunukan H. Abdul Hafid Acmad dipastikan berlabuh ke Partai Nasional Demokrat.

Politisi dan mantan dewan Pembina DPC. Partai Hanura ini dipercaya menjabat sebagai ketua DPW Partai Nasdem provinsi Kalimantan Utara oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem.

Membenarkan hal tersebut, Sekretaris DPW. Partai Nasdem Kaltara Supa’ad Hadianto mengatakan, sesuai arahan ketua umum , wakil ketua umum dan komandan wilayah partai besutan Surya Paloh itu, H. Abdul Hafid Achmad diminta menakhodai Partai Nasdem di Kaltara.

“ Beliau sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem dan mendapatkan respon positif, mengenai kelengkapan administrasi sedang dalam proses oleh Pengurus Pusat Partai NasDem,” kata Supa’ad.  Jumat (21/01)

Berawal dari beredarnya foto H, Abdul Hafid bersama Ketua Umum Partai NasDem  Drs. Surya Dharma Paloh sejumlah politisi Partai Nasdem dalam suatu pertemuan diduga bahwa mantan wakil ketua DPRD Nunukan itu akan bergabung ke Partai Nasdem.

Supa’ad menambahkan, pertemuan tersebut berlangsung Kamis (20/01) diruang VIP Bandara Halim Perdana Kusuma pukul 11.30 WIB. Saat itu Surya Paloh bersama Syahrul Yasin Limpo dan Syarif Abdullah Alkadri baru saja kembali melakukan perjalanan dari daerah.

“ Kami Percaya dibawah kepemimpinan H. Abdul Hafid Achmad selain pimpinan tinggi, kepengurusan lama di DPW Partai NasDem Kalimantan utara masih tetap mengakomodir para pengurus sebelumnya,” tutup Supa’ad.#Mal.

Bagikan :