Press "Enter" to skip to content

Open Kaltara Futsal Women 2022 Resmi Ditutup.

NUNUKAN, marajanews.id – Open Kaltara Futsal Women 2022 yang diselenggarakan Generasi Optimis – Tamara Moriska (GoTM) resmi ditutup, setelah mempertemukan tim futsal terbaik yang berlaga diputaran Final Turnamen yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Sei Sembilan Nunukan tadi malam.

Acara penutupan dihadiri, Mantan Bupati Nunukan, H. Abdul Hafid Achmad, Mantan Ketua DPRD Nunukan, Nardi Azis dan Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Nunukan serta tim Generasi Optimis – Tamara Moriska (Go-TM) Nunukan.

Penyerahan Tamara Cup Oleh H. Abdul hafid Achmad
Juara 1 diserahkan langsung Mantan Bupati Nunukan, H. Abdul Hafid Achmad didampingi Ketua Tim GoTM, Tamara Moriska dan Nardi Azis B selaku penasehat Tim Generasi Optimis – Tamara Moriska (GoTM).

Ketua Tim GoTM, Tamara Moriska SH mengatakan, kegiatan ini berlangsung sejak 4-7 Januari 2022 di ikuti 13 Tim Futsal Kalimantan Utara, Kabupaten Nunukan dan 1 Tim Futsal Kota Tarakan.

“ Saya mengapresiasi kegiatan ini, bukan hanya digemari kaum pria tetapi juga diminati remaja putri terutama di Kabupaten Nunukan,” kata Tamara, Senin (07/02) usai menutup open kaltara Futsal Women 2022 di GOR Nunukan.

Tim Futsal Fesya Nunukan
Tim Futsal Fesya Nunukan menuju ke podium teratas atau juara 1 dan membawa uang tunai sebesar Rp. 5.000. 0000 kemudian disusul tim Futsal Darling Nunukan.

Dirinya dan tim GoTM sempat drop mengingat pada hari pertama pembukaan turnamen tersebut hanya tiga peserta yang telah melakukan registrasi, namun dua hari kemudian terdata 13 peserta dan 1 tim futsal dari kota Tarakan.

Ia menambahkan, dengan kegiatan seperti ini tentu akan berdampak positif terhadap aktifitas kaum hawa di Kalimantan Utara selain membuat tubuh lebih bugar juga dapat menyalurkan minat dan bakat remaja putri di Nunukan.

im Futsal New Flayer Nunukan
Juara 3 Tim Futsal New Flayer Nunukan Sebesar Rp. 2.000.000

“ Turnamen seperti ini harus kita galakkan selain menjaga kesehatan juga untuk mencari dan menyeleksi tim Kabupaten yang bisa di andalkan untuk mengikuti turnamen di tingkat nasional,” tambahnya.

Final Kompetisi Futsal Women 2022 yang berlangsung tadi malam itu memperebutkan Tamara Cup, dengan hasil terakhir mengantarkan Tim Futsal Fesya Nunukan menuju ke podium teratas atau juara 1 dan membawa uang tunai sebesar Rp. 5.000. 0000 kemudian  disusul tim Futsal Darling Nunukan di peringkat ke 2 memperoleh dana pembinaan Rp 3.000.000, di posisi ke 3 Tim Futsal New Flayer Nunukan Sebesar Rp. 2.000.000 dan Juara Ke 4 Tim Futsal Madani Women Nunukan dengan uang tunai Rp 1.000.000.

Juara Ke 4 Tim Futsal Madani Women Nunukan
Juara Ke 4 Tim Futsal Madani Women Nunukan dengan uang tunai Rp 1.000.000

Penyerahan Tamara Cup untuk Juara 1 diserahkan langsung Mantan Bupati Nunukan, H. Abdul Hafid Achmad didampingi Ketua Tim GoTM, Tamara Moriska dan Nardi Azis B selaku penasehat Tim Generasi Optimis – Tamara Moriska (GoTM). #Fik

Bagikan :