Press "Enter" to skip to content

HIPMI Kaltara Rangkai Silaturahmi Dengan Agenda Bakti Sosial.

NUNUKAN, marajanews.id – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kaltara dan Nunukan merangkai kegiatan Sosialisasi dengan agenda menyantuni Anak Panti Asuhan Nunukan.

Bakti sosial ini mengundang dua Panti Asuhan untuk menerima bantuan dari HIPMI Kaltara dan HIPMI Nunukan melalui kegiatan Safari Ramadhan yang digelar, Senin (25/4) di cafe Akbar Jalan Fatahillah Nunukan.

HIPMI Kaltara dan HIPMI Nunukan Berbagi
HIPMI Kaltara dan HIPMI Nunukan Berbagi bersama anak Panti Asuhan.

Anak anak Panti asuhan tampak bahagia menerima bantuan tersebut, mereka di dampingi para pengurus panti menghadiri kegiatan tersebut.

Selain menerima bantuan, Pengurus HIPMI Kaltara dan HIPMI Nunukan mengajak anak anak panti berbuka puasa bersama.

Namun sebelum berbuka, kegiatan ini diselingi dengan Tauziah Ramadhan selama 7 menit sambil menunggu azan magrib di kumandangkan sebagai tanda berbuka puasa.

Safari Ramadhan HIPMI Kaltara
Tauziah sebelum berbuka puasa dalam kegiatan Safari Ramadhan HIPMI Kaltara.

Ketua BPC. HIPMI Nunukan, Syafrial mengatakan, bakti sosial ini merupakan agenda rutin bulan Ramadhan, selain berbagi, rutinitas HIPMI Nunukan juga selama bulan ini ikut membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat Nunukan.

” Kegiatan ini rutin digelar di bulan Ramadhan, bahkan ada beberapa kegiatan tertunda karna aktifitas masing masing pengurus cukup tinggi,” kata Syafrial.

Menurutnya hari ini merupakan hari yang Istimewa karena momentum safari Ramadhan ini, pengurus dapat berkumpul, bersilaturahmi dan merekatkan kembali hubungan dalam menjalankan agenda organisasi.

Karena itu ia berharap agar kedepannya, meski disibukkan berbagai aktifitas diluar agenda organisasi, pengurus dapat saling berkoordinasi agar kegaiatan HIPMI Nunukan kembali terlaksana.

” Yang paling utama adalah bagaimana HIPMI Nunukan terus menjembatani pelaku usaha dalam mengembangkan bisnis, kita tidak menutup mata apabila ada teman teman pelaku usaha yang hendak bergabung di organisasi ini,” kata Syafrial. #Fik.

Bagikan :