Press "Enter" to skip to content

Rakor Bagian Administrasi Pembangunan Se-Provinsi Kalimantan Utara tahun 2022.

NUNUKAN, marajanews.id – Asisten Perekonomian dan Pembangunan H.Asmar menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Bagian Administrasi Pembangunan Se-Provinsi Kalimantan Utara tahun 2022 bertempat di Ruang Pertemuan Lantai IV Kantor Bupati Nunukan, Selasa (01/11).

Rakor kali ini dilaksanakan dalam rangka mendukung koordinasi, integrasi dan sinkronisasi dalam pelaksanaan kegiatan administrasi pembangunan di wilayah Provinsi Kalimantan Utara.

Di awal sambutannya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Nunukan H. Asmar menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Nunukan dan terima kasih atas kesediaannya memenuhi undangan, serta mohon maaf apabila dalam penyambutan serta pelayanan dari panitia yang mungkin masih kurang.

Rakor Bagian Administrasi Pembangunan Se-Provinsi Kalimantan Utara tahun 2022.
Rakor Bagian Administrasi Pembangunan Se-Provinsi Kalimantan Utara tahun 2022.

Lebih lanjut dikatakan Rapat Kordinasi Administrasi Pembangunan Se-provinsi Kalimantan Utara merupakan kegiatan tahunan yang di selenggarakan oleh Biro Administrasi Pembangunan Provinsi Kalimantan Utara untuk dapat menyatukan persepsi atau kesamaan dalam rangka pengendalian dan monitoring serta evaluasi terhadap pelaksanaan pembangunan proyek proyek pemerintah di daerah agar program yang di jalankan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten kota bisa saling mendukung demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat, serta mempererat tali silaturahmi antara bagian administrasi pembangunan Se-Kalimantan utara.

“Mudah mudahan apa yang kita lakukan pada hari ini dan mungkin 2 hari kedepan akan menjadi berkah buat Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara secara umum dan Pemerintah Kabupaten Nunukan secara khusus”, tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan yang dilakukan di Kabupaten Nunukan betul betul memberi nuansa baru. Barangkali mungkin program program yang akan dibahas, akan dikaji terkait tentang persoalan pembangunan kedepan di pemerintah provinsi Kalimantan Utara.

Selain rapat, kegiatan kali ini juga mengagendakan Kunjungan Lapangan ke Madrasah Aliyah Al Ikhlas. #Adv

Bagikan :