Press "Enter" to skip to content

DPC. PPP Nunukan Peringati Hari Jadi Ke 50.

NUNUKAN, marajanews.id – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC. PPP) Nunukan memperingati Hari Lahir (Harla) Ke 50.

Peringatan Harla Emas ke 50 ini mengusung tema ” Satu Tujuan Menjemput Kemenangan.”

Ketua dan Sekretaris DPC. PPP Nunukan.
Ketua dan Sekretaris DPC. PPP Nunukan.

Ketua DPC. PPP Nunukan, H. Andi Mutamir, SE, MM, M.I.Kom mengatakan, peringatan Harla kali ini menjadi momentum kebangkitan, kejayaan dan kebesaran PPP.

” Pengurus dan kader PPP harus solid, saling mendukung satu sama lain, kerja keras untuk memenangkan Partai berlambang ka’bah ini,” kata H. Andi Mutamir, usai pelaksanaan kegiatan Syukuran di Sekretariat DPC. PPP Nunukan. Rabu (18/1/23).

Kegiatan Harla Emas ke 50 di Kabupaten Nunukan dirangkai dengan sejumlah kegiatan sosial seperti memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan.

“Tadi kita mengunjungi Panti Asuhan Aisyah Ruhama Nunukan, kita berbagi kebahagiaan dengan anak anak panti,” kata H. Andi Mutamir.

Menurutnya, mereka adalah generasi bangsa yang harus mendapatkan perhatian, bukan hanya masyarakat atau organisasi melainkan pemerintah juga ikut serta meringankan beban mereka.

Selain kegiatan sosial, DPC. PPP Nunukan juga bersiarah ke makam penasehat dan pengurus partai berlambang ka’bah ini.

Ketua DPC DAN pengurus Ziarah ke makam Tokoh Politik PPP Nunukan.
Ketua DPC dan pengurus ziarah ke makam Tokoh Politik PPP Nunukan.

Pengurus ziarahi makam para tokoh partai PPP Nunukan, seperti Dewan Penasehat PPP H. Andi Maggalatung dan mantan anggota DPRD Nunukan, H. Muslimin SH dan Sekretaris DPC. PPP Nunukan, Abdul Rahman.

” Kegiatan ziarah diikuti pengurus dan kader PPP menjadi refleksi, semoga kami semua dapat mengambil teladan dan melanjutkan perjuangan beliau-beliau,” ujarnya.

Perjalanan sejarah Partai Persatuan Pembangunan merupakan partai tertua di Indonesia banyak menorehkan prestasi dan kontribusi Pembangunan di Indonesia khususnya di Nunukan.

Sebagai sarana perjuangan politik umat, PPP senantiasa memberikan kepedulian besar terhadap permasalahan ekonomi masyarakat.

Ketua DPC DAN pengurus Ziarah ke makam Tokoh Politik PPP Nunukan.
Ketua DPC dan pengurus ziarah ke makam Tokoh Politik PPP Nunukan.

H. Andi Mutamir menegaskan, kebangkitan ekonomi menjadi pilar utama PPP di masa mendatang agar masyarakat di wilayah perbatasan Indonesia – Malaysia ini lebih maju dan sejahterah.

” Ini harus terealisasi, PPP Nunukan akan senantiasa andil dan terdepan dalam pengentasan kemiskinan dan ketahanan pangan di Kabupaten Nunukan,”tegasnya.***

Sumber : Publikasi dan Dokumentasi DPC. PPP Nunukan – Baim.

Bagikan :