Press "Enter" to skip to content

Reses Ketua DPRD Nunukan, Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat.

NUNUKAN, marajanews.id – Ketua DPRD Nunukan Hj Leppa melalui reses masa persidangan II Tahun 2023 menyatakan siap perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Nunukan.

Hal ini ia sampaikan saat menggelar reses atau menjaring aspirasi masyaraka di ujung Aspal Sedadap Kecamatan Nunukan Selatan, Selasa (14/3/23).

Ia mengatakan reses merupakan masa penting bagi anggota DPRD untuk mengumpulkan informasi dari bawah untuk ditampung kemudian dimasukkan dalam pokok pokok pikiran DPRD Nunukan.

“ Kita Ada sistem SIPD untuk menginput program pembangunan yang dibutuhkan masyarakat, tentunya program tersebut bersumber dari penjaringan aspirasi ini,” kata Hj Leppa.

Reses Ketua DPRD Nunukan, Hj Leppa
Reses Ketua DPRD Nunukan, Hj Leppa masa persidangan II tahun 2023 di Nunukan Selatan.

Dalam pertemuan tersebut apirasi yang disampaikan masyarakat setempat serius pada persoalan infrastruktur jalan dan jembatan.

“ Di ujung aspal ini jalan masi batu kerikil dan belum ada jembatan penghubung yang menjadi akses antar RT,” kata Bunga Tang menyampaikan Aspirasi.

Menanggapi Aspirasi ini, Hj Leppa akan memperjuangkan ini di lembaga yang ia pimpin, dan akan diusulkan melalui musyawarah pembangunan desa (musrenbangdes) di Kabupaten Nunukan.

Penjaringan Aspirasi ini termasuk aspirasi warga ujung aspal akan selalu diperjuangkan dan akan meminta pemerintah Nunukan untuk merealisasikannya.

“ Intinya kami DPRD Nunukan akan selalu siap memperjuangan aspirasi masyarakat Nunukan,” kata Ibu kandung Bupati Nunukan ini.#Adv.

Bagikan :