Press "Enter" to skip to content

Dinilai Sebagai Satuan Kerja Terbaik, Nunukan Dianugerahi Reksa Bhanda 2022.

NUNUKAN, marajanews.id – Reksa Bandha 2022 merupakan penghargaan yang diberikan kepada pemerintah daerah l yang dinilai mampu mempertanggungjawabkan pengelolaan keuangan daerah dengan baik.

sertifikat reksa bandha 2022
Sertifikat Penghargaan Reksa Bandha 2022 Sekretariat Daerah Kabupaten Nunukan.

Penganugrahan inilah yang terima Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan dari kantor Dirjen Kekayaan Negara wilayah Kalimantan Timur dan Utara.

Penghargaan Reksa Bandha itu diterima langsung oleh Sekretaris Daerah, Serfianus, S.IP yang diserahkan oleh kepala KPN Tarakan, Doni Prabudi di aula Harminis Kanwil DJKN Kaltimtara Kota Samarinda, Kamis (30/3/23).

” Penghargaan Anugrah Reksa Bandha 2022 yang diperoleh Kabupaten Nunukan, Karena dinilai sebagai satuan kerja terbaik dengan kategori penyerah piutang terbaik lingkup Pemerintah Daerah.” kata Serfianus.

Anugrah Reksa Bandha 2022.
Anugrah Reksa Bandha 2022.

Ia menjelaskan, pengelolaan keuangan daerah bisa dipertanggungjawabkan sesuai kwpatuhan perundang undangan yang berlaku.

Dengan pengadugrahan ini, Pemerintah Kabupaten Nunukan mengucapkan terimakasih atas perolehan Reksa Bandha 2022.

Penghargaan ini diharapkan menjadi penyemangat untuk terus bersimergi dan membenahi pengelolaan keuangan daerah bersama OPD terkait. #Adv

Bagikan :