Press "Enter" to skip to content

PDIP Daftarkan 30 Caleg Ke KPUD Nunukan.

NUNUKAN, marajanews.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendaftarkan 30 Calon anggota legislatif (Caleg), Kamis (11/5/23) pukul 11.00 pagi tadi di Sekretariat KPU Nunukan.

Puluhan kader dan simpatisan menggunakan roda empat dan roda dua memenuhi halaman sekretariat KPU Nunukan.

PDIP Nunukan
Komisioner KPU menerima kedatangan Kader dan Simpatisan PDIP Nunukan di Sekretariat KPU Nunukan.

Rombongan diterima langsung Komisioner KPU Nunukan, kemudian dipersilahkan masuk ke ruang registrasi untuk menyerahkan daftar nama-nama caleg yang akan berkompetisi pada pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPC. PDIP Nunukan, Lewi, Sos mengatakan, pendaftaran hari ini digelar serentak di masing masing daerah.

Ketua PDIP Nunukan Lewi, S.Sos
Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kabupaten Nunukan Lewi, S.Sos

Hal tersebut merupakan Instruksi langsung ketua DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, bahwa tanggal 11 Mei 2023 pukul 11.00 PDIP serentak mengajukan bakal calon anggota legislatif DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten / Kota.

“ Berdasarkan surat dewan pimpinan pusat PDIP perjuangan, menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan mengajukan bakal calon ke KPU, hari ini kita laksanakan sesuai dengan PKPU sudah kita ajukan dengan quota kursi di Kabupaten Nunukan sebanyak 30 Caleg dan keterwakilan perempuan 30 persen,” kata Lewi, Sos.

PDIP Nunukan Ajukan Nama Bakal Calon Anggota Legislatif di Kantor KPUD Nunukan.
PDIP Nunukan Ajukan Nama Bakal Calon Anggota Legislatif di Kantor KPUD Nunukan.

Lewi menegaskan melalui pesta demokrasi 2024 mendatang PDIP optimis mencapai target 6 kursi DPRD Nunukan.

Calon anggota legislative yang ia usung merupakan kader- kader terbaik PDIP yang potensial bersaing mendapatkan kursi di DPRD Nunukan.

Anggota DPRD Nunukan ini berharap dukungan doa dari seluruh masyarakat agar, PDIP bisa memenangkan pemilihan anggota leglislatif 2024 di Kabupaten Nunukan.

“ Mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan PDIP di pesta demokrasi 2024, kita datang sebagai pemenang dan keluar juga sebagai pemenang,” tegasnya melalui konfrensi pers di Kantor KPU Nunukan.#m01

Bagikan :