Press "Enter" to skip to content

Peringati HUT Polwan ke-75, Kapolres Nunukan Berikan Surprise.

Logo HUT Polwan ke 75NUNUKAN, marajanews.id – Memperingati hari jadi Polwan yang ke-75, Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H berikan Surprise, Jumat (01/09/23).

Usai melaksanakan olahraga pagi, Kapolres Nunukan didampingi Wakapolres Kompol William Wilman Sitorus, S.I.K., M.H beserta PJU Polres Nunukan langsung turun kelapangan Apel Tribrata, untuk memberikan kejutan kepada Polwan Polres Nunukan.

HUT Polwan
Kejutan yang sederhana ditandai dengan pemotongan kue oleh Bapak Kapolres Nunukan, dan diberikan kepada senior Polwan di Polres Nunukan.

Kegiatan di ikuti seluruh personel Polres Nunukan dan Polwan sebanyak 36 personel.

HUT Polwan ke 75Kejutan yang sederhana namun meriah ini ditandai dengan pemotongan kue oleh Bapak Kapolres Nunukan, dan diberikan kepada senior Polwan di Polres Nunukan.

Kapolres Nunukan mengatakan bahwa, selama 75 tahun berkarirnya Polwan di Negara Republik Indonesia, memberikan warna tersendiri dalam melaksanakan tugas sehari-hari, terutama dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri selama ini.

HUT Polwan ke-75
HUT Ke 75 ini di ikuti seluruh personel Polres Nunukan dan Polwan sebanyak 36 personel.

“kita patut bersyukur atas pelaksanaan tugas Polwan RI, semoga kedepan makin profesional, menginspirasi dan memberikan perlindungan bagi Masyarakat,” ungkapnya.

“Saya mewakili semua jajaran Polres Nunukan mengucapkan selamat hari jadi Polisi Wanita yang ke-75 tahun, Polwan Hebat, Polri Kuat, Indonesia Maju,” tutup Kapolres Nunukan.***

Sumber : Humas Polres Nunukan

Bagikan :