Press "Enter" to skip to content

Ketua Koni Dorong Siwo PWI Nunukan Segera Dibentuk.

NUNUKAN, marajanews.id-Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Nunukan mendorong agar Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nunukan segera terbentuk.

Hal ini dikemukakan Ketua Koni Nunukan, Samran Nur Alim ketika menerima lawatan rekan jurnalis di ruang kerjanya, Senin (16/10/2023) siang.

“Saya mengapresiasi rencana pembentukan PWI Nunukan. Saya berharap, melalui pembentukan PWI, Siwo Nunukan ikut segera terbentuk,” ucap Samran.

Dia kemudian merespon informasi prihal rencana pelaksanaan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Powarda) tingkat Kalimantan Utara (Kaltara)  di bulan Desember mendatang. Menurutnya, Koni Nunukan berpegang teguh pada tugas pokok keolahragaan yang diemban lembaganya.

Apabila agenda tersebut dijadwal dan dilaksanakan secara resmi oleh Siwo PWI, maka Koni dalam hal ini mendukung penuh.

“Tentu kami dukung. Namun rekan-rekan sedia memahami karena kita sudah berada di penghujung tahun, maka kami akan lebih optimal membantu melalui Siwo Nunukan di tahun mendatang,” tegas Samran.

Sementara itu, Ketua Organizing Committee (OC) Konferensi Kabupaten (Konferkab) I PWI Nunukan, Alamsyah menyampaikan, Koni Nunukan merupakan mitra strategis yang tidak teripisahkan dengan PWI.

Oleh karenanya, respon dan dukungan Koni Nunukan terhadap pelaksanaan Konferkab I PWI Nunukan maupun wacana pembentukan Siwo Nunukan, sangat melegakan bagi kawan-kawan jurnalis Nunukan.

“Dukungan Koni dalam bentuk sponsor di Konferkab I PWI Nunukan sangat luar biasa. Kami ucapkan terima kasih kepada ketua dan rekan-rekan jajaran pengurus di Koni Nunukan,” imbuh Alamsyah. ***

Bagikan :