Press "Enter" to skip to content

Ingkong Ala : Andi Muhammad Akbar Djuarzah Figur Kepala Daerah Nunukan 2024-2029.

TANJUNG SELOR, marajanews.id – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Kalimantan Utara menilai Andi Muhammad Akbar Djuarzah adalah figure kepala Daerah Kabupaten Nunukan pada periode mendatang.

Menurutnya  sosok  Andi Muhammad Akbar Djuarzah merupakan pemimpin yang inspiratif, latar belakang Pendidikan menunjukkan Tingkat kecerdasan dan kemampuan belajarnya tinggi artinya selalu ada solusi setiap pengambilan kebijakan.

“ Saya kenal Pak Andi Akbar sejak menduduki kursi legislatif provinsi Kalimantan Utara beliau menunjukkan kemampuannya dalam memimpin dan menyelesaikan masalah,” ungkapnya.

IKLAN RAMADHAN KORMIRekam jejak Andi Muhammad Akbar Djuarzah di parlemen memberikan prestasi tersendiri baik diinternal DPRD provinsi maupun di Fraksi Partai Hanura.

“ Kita mendorong kader partai hanura yang berpotensi, untuk Pilkada Nunukan itu potensi besarnya ya pak andi Akbar,” ucap Ketua DPD Hanura Kaltara ini. Jumat (15/03/24).

Dilingkungan Partai Hanura, kata Ingkong Ala, sudah memastikan bahwa wakil ketua DPRD Kaltara ini tidak diragukan lagi karena memiliki pengalaman dan stategi politik yang dapat diterima oleh semua kalangan.

Hal ini berarti, lanjutnya, Andi Akbar tidak menjadikan politik sebagai satu satunya cara untuk berkuasa, namun ia pernah menegaskan bahwa politik adalah prinsip dasar kedaulatan rakyat, warga negara bersama kepala daerah beriringan dalam menjalankan program Pembangunan.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utar, H. Andi Muhammad Djuarzah, SE,MM.
Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, H. Andi Muhammad Djuarzah, SE,MM.

“ Andi Akbar memiliki pengalaman yang sangat matang, SDM berkualitas yang dulunya di bidang perbankan hingga kemudian terjun ke politik selama sepuluh tahun,” lanjutnya.

Menurut Wakil Ketua DPRD Bulungan dua priode ini, disiplin ilmu yang digelutinya bisa dipastikan memiliki kompetensi yang mengarah pada analisis kebijakan Pembangunan sesuai harapan masyarakat di Kabupaten Nunukan.

Ia menambahkan dengan beragam pengalaman tersebut, selain DPC, ditingkat DPD dan DPP  Partai Hanura dapat memastikan bahwa figure terbaik dalam menakhodai Kabupaten Nunukan ditahun mendatang adalah pemimpin ideal yang diusung oleh partai Hanura.

“ Andi Akbar Djuarzah itu sudah punya persiapan segala galanya, sehingga sangat patut di usung oleh partai untuk maju dan mecalonkan diri sebagai kepala daerah di Kabupaten Nunukan,” tegas Ingkong Ala.#Adv.

Bagikan :