Press "Enter" to skip to content

Diusung PDIP, Golkar, Dan PBB, IRAMA Punya 17 Program Unggulan Untuk Nunukan.

Banner KPU Nunukan 2024

Logo KPU NunukanNUNUKAN, marajanews.id – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, H. Irwan Sabri dan Hermanus (IRAMA), resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nunukan pada hari terakhir pendaftaran, Jumat (29/8/2024).

Pasangan ini diusung oleh tiga partai politik, yaitu PDIP, PBB, dan Golkar, dan membawa 17 program unggulan yang dijalankan jika nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nunukan.

Diusung PDIP, PBB, dan Golkar, IRAMA Punya 17 Program Unggulan Untuk Nunukan.
Didampingi partai Pengusung, PDIP, Golkar dan PBB, Irwan Sabri menyampaikan Visi Misi IRAMA dalam Konfrensi Pers di Media Centre KPU Nunukan.

Dalam konferensi pers yang digelar usai pendaftaran, H. Irwan Sabri dan Hermanus memaparkan visi dan misi dengan fokus utama pada pertumbuhan ekonomi berbasis lokal.

Salah satu program yang disampaikannya adalah peningkatan harga rumput laut, yang merupakan produk unggulan daerah Nunukan, dalam mendorong pertumbuhan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Nunukan.

Selain ekonomi, pasangan Irwan Sabri-Hermanus (IRAMA) juga berkomitmen untuk meningkatkan layanan kesehatan masyarakat dengan mengembangkan fasilitas kesehatan yang lebih memadai.

Pasangan Calob Bupati Dan Wakil BUpati Nunukan ini juga menegaskan akan memperjuangkan kesejahteraan tenaga honorer sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Nunukan.

Diusung PDIP, PBB, dan Golkar, IRAMA Punya 17 Program Unggulan Untuk Nunukan.
Didampingi partai Pengusung, PDIP, Golkar dan PBB, Hermanus menyampaikan Program Unggulan IRAMA melalui Konfrensi Pers di Media Centre KPU Nunukan.

“Kami hanya betul-betul ingin memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nunukan,” ujar H. Irwan kepada awak media yang hadir.

Tidak hanya itu, pasangan dengan tagline “IRAMA” ini juga menargetkan peningkatan pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh kecamatan di Kabupaten Nunukan.

Program kerja lainnya mencakup berbagai kebutuhan dasar masyarakat, termasuk akses pendidikan dan pelayanan publik.

Pendaftaran pasangan Irwan-Hermanus di KPU Nunukan disambut meriah oleh ribuan pendukung dari partai pengusung dan relawan yang mengiringi perjalanan mereka ke kantor KPU dengan kendaraan roda dua dan empat. Dan tiba di KPU Nunukan sekitar pukul 13.30 WITA, menandai langkah Pasangan siap bertarung dalam kontestasi Pilkada Nunukan 2024.#Adv

Bagikan :