Press "Enter" to skip to content

Dari Diskusi Ke Deklarasi, Pemuda Reaksi Siap Menangkan GAAS Di Pilkada Nunukan 2024

NUNUKAN, marajanews.id – Gerakan Pemuda Reaksi (Relawan Andi Akbar-Serfianus) menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, Andi Akbar dan Serfianus (GAAS).

Acara ini berlangsung di Pantai Pesisir Jalan Liem Hie Djung, Nunukan Utara, pada Sabtu (21/9/24) malam.

Koordinator Pemuda Relawan Reaksi, Erwin, menjelaskan bahwa sebelum deklarasi, para pemuda yang memiliki latar belakang berbeda, berkumpul berdiskusi mengenai politik.

Diskusi ini bertujuan untuk memperkuat komitmen mereka dalam mendukung Gerakan Andi M Akbar – Serfianus (GAAS) dalam perhelatan Pilkada Nunukan 2024.

Display GAAS Pilkada 2024“Kami pemuda-pemudi Nunukan yang tergabung dalam REAKSI, pada malam ini menyatakan sikap dan siap mendukung secara penuh Andi Akbar dan Serfianus sebagai Bupati dan Wakil Bupati Nunukan 2024,” tegasErwin

Ia menegaskan bahwa dukungan ini merupakan inisiatif para pemuda, tanpa adanya intervensi dari pihak manapun.

“Dukungan kami bukan keputusan yang tiba-tiba. Kami telah melakukan kajian terhadap gagasan serta visi-misi yang ditawarkan oleh pasangan Andi Akbar dan Serfianus,” tambah Erwin.

Para Pemuda yang mendeklarasikan dukungan GAAS tersebut, datang dari berbagai kalangan, menunjukkan semangat dan kesatuan dalam mendukung GAAS, kepemimpinan pasangan ini diyakini mampu membawa perubahan positif bagi Nunukan.

Dukungan yang diberikan juga diartikan sebagai tanggung jawab para pemuda terhadap keberlangsungan demokrasi di daerah tersebut.

Erwin yakiin bahwa pemuda memiliki peran penting dalam proses demokrasi di Kabupaten Nunukan.

“Andi Akbar dan Serfianus adalah dua tokoh yang pantas memimpin Nunukan ke depan. Rekam jejak mereka tidak diragukan lagi, dan masyarakat Nunukan menanti hal-hal positif dari kepemimpinan mereka,” pungkas Erwin.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, Pemuda Reaksi siap bergerak untuk memenangkan GAAS dalam Pilkada Nunukan 2024.

Dukungan ini diharapkan dapat mendorong partisipasi pemuda lainnya untuk berkontribusi dalam proses politik di daerah mereka.

Acara deklarasi diakhiri dengan yel-yel semangat dari para relawan, menegaskan komitmen mereka untuk terus mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nunukan, yakni Andi M Akbar dan Serfianus.#timgaas/Adv.

Bagikan :