Press "Enter" to skip to content

Terima 10 Ribu Lembar Masker Bantuan PT Pipit

Mewakili Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie sekaligus Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kaltara, Andi berterimakasih sebesar-besarnya atas kontribusi dan kepedulian PT PMJ dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Kaltara.

“Bapak Gubernur beberapa waktu lalu menginstruksikan perusahaan dalam daerah untuk melaksanakan kegiatan CSR-nya dengan program-program penanganan Covid-19 antara lain dengan bantuan sembako maupun alat kesehatan. Bapak Gubernur menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan ini. Pemerintah tidak bisa sendiri. Perlu dukungan semua pihak, termasuk swasta,” sebut Andi.

Masker ini akan dibagikan gugus tugas ke masyarakat demi penerapan standar protokol kesehatan. Menurut Andi, salah satu kunci suksesnya gerakan new normal atau masyarakat produktif dan aman Covid-19 yang saat ini digalakkan pemerintah adalah kedisiplinan individu menerapkan standar protokol kesehatan.

“Karena sekarang para ahli masih terus memahami karakteristik virus corona yang menyebabkan Covid-19 untuk menemukan vaksin dan obat yang bisa menciptakan kekebalan. Sementara ini vaksin belum ada, maka cara memproteksi diri yang paling mudah adalah disiplin menerapkan protokol kesehatan, ikuti anjuran pemerintah,” ujarnya.

Bagikan :

Pages: 1 2