Press "Enter" to skip to content

H. Herman : Jangan Ragu Divaksin, Tingkatkan Antibodi Jauh Dari Corona.

NUNUKAN – Tokoh Masyarakat dan Pengusaha di Kecamatan Sebatik H. Herman menghimbau warga di wilayah perbatasan ini tidak ragu melakukan vaksinasi covid 19.

Vaksin tersebut dapat meningkatkan kekebalan tubuh untuk mencegah penularan virus covid 19 yang saat ini masih meluruh bahkan mengalami trend yang semakin tinggi di Kabupaten Nunukan.

Tokoh Masyarakat Sebatik
Tokoh Masyarakat Sebatik foto bersama usai pelaksanaan vaksinasi di gedung Astrada 88.

” Program Pemerintah ini harus kita patuhi agar seluruh masyarakat dapat terhindar dari wabah corona, harapan kita adalah semoga kegiatan ini berkelanjutan sehingga semua warga Sebatik dapat menerima vaksinasi ini,” kata H. Herman saat ditemui usai melakukan Vaksinasi, Selasa (6/7) di Gedung Astrada 88 Sebatik Timur Nunukan.

Ia juga menghimbau masyarakat agar tidak mendengar informasi Hoax terkait efek atau gejala dari Vaksinasi tersebut sehingga menimbulkan kecemasan dan menolak Vaksinasi Covid 19.

Vasinasi Masyarakat Sebatik
Warga Sebatik Usai melakukan vaksinasi foto bersama dengan tim medis dan TNI Polri Nunukan. 

” Jadi Kalau ada berita aneh aneh di medsos jangan diterima begitu saja carilah kebenarannya, tapi yakin dan percaya bahwa program vaksinasi dari Pemerintah ini sangat bermanfaat untuk masyarakat,” tambahnya.

Bagikan :

Pages: 1 2