Press "Enter" to skip to content

Wujudkan Indonesia Emas, Paragon Bangun Ekosistem Pendidikan.

NUNUKAN, marajanews.id – Wujudkan Indonesia Emas 2045, PT. Paragon Teknology And Innovation membangun ekosistem Pendidikan di Indonesia.

Dengan menggandeng jurnalis dari berbagai daerah, Perusahaan Kosmetik tersebut mewadahi wartawan dalam Gerakan Wartawan Peduli Pendidikan (GWPP) Fellow Jurnalis Pendidikan Batch IV yang akan berlangsung pada Maret hingga Mei 2022.GWPP 2022 PT ParagonCeo PT. Paragon Teknology And Inovation, Salman Subakat mengatakan, GWPP merupakan jejaring yang mendukung program perusahaan membangun ekosistem pendidikan di Indonesia.

” Selain membangun bisnis Paragon berkomitmen mendukung pendidikan bangsa, kita berharap dengan program GWPP ini dapat menciptakan leader jurnalism pendidikan yang berkualitas dan memberikan pengarusutamaan isu pendidikan di Indonesia,” kata Salman dalam Kick Off GWPP Batch IV yang digelar Virtual, Selasa (22/2) di Jakarta.

Salman menegaskan, Paragon bukan tumbuh untuk bermanfaat, melainkan Bermanfaat untuk tumbuh dan berkembang mencerdaskan kehidupan bangsa di Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.

GWPP 2022 Fellow Jurnalis Pendidikan
Virtual Meeting Peserta GWPP Fellow Jurnalis Pendidikan Batch IV.

” Dengan menggandeng jurnalis kedepan tentunya akan bertambah pengarusutamaan berita pendidikan di berbagai media massa di Indonesia,” tambahnya.

Kegiatan Kick-Off Batch IV GWPP 2022 ini dihadiri, Direktur Pelaksana GWPP Nurcholis MA Basyari, CEO Paragon Tecnology and Innovation Salman Subakat, DVP & Chief Administration Officer (CAO) PT Paragon, Miftahudin Amin, serta 15 Peserta yang terpilih dari Banda Aceh hingga Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.#Fik.

Bagikan :